Cara Meluluhkan Kembali Hati Sang Mantan

Mantan pacar merupakan masa lalu cinta kita,  terkadang perasaan cinta masih selalu ada dihati untuk sang mantan pacar dan selalu ada keinginan untuk kembali merajut cinta ke mantan pacar. Namun untuk mendapatkan cinta kembali mantan pacar tidak mudah seperti yang kita perkirakan sebab masa lalu yang kelabu bisa saja membuat mantan pacar kamu tadi masih membenci dan tidak menyukai kamu lagi. Namun walaupun sepertinya sulit jika tidak dicoba kita tidak akan tahu, nah berikut ini ada beberapa cara untuk meluluhkan hati mantan pacar kamu agar biasa kembali ke pelukan cinta kamu.

1. Tersenyum manis saat bertemu 
Jangan hanya sekadar menyapa atau menatap saja, tapi saat bertemu dengannya kamu bisa menunjukkan senyuman termanis untuknya. Hal tersebut tentunya bisa membuatnya jadi tahu kalau kamu masih suka kepada si mantan. 

2. Mengobrol manis dengannya
Ketika ada waktu luang, kamu bisa mengajaknya mengobrol. Cobalah obrolkan hal tentang kisah cinta kamu dan si dia yang pernah kalian jalani. Dengan gaya menggoda, kamu bisa mengingatkan hal itu kepadanya. Selain itu, kamu juga bisa menatap matanya dengan penuh cinta. 

3. Memberikan bantuan
Masih mencintai mantan – Gettyimages Jika kamu sering bertemu dan melakukan aktivitas bersama, maka tak ada salahnya untuk mengambil hatinya lagi dengan cara membantunya. Berikanlah bantuan semaksimal mungkin saat dia benar-benar membutuhkannya. 

4. Tunjukkan ekspresi bahagia
Saat sedang berada di dekatnya dan mengobrol dengannya, kamu harus selalu menunjukkan ekspresi bahagia. Namun, jangan berlebihan juga karena bisa membuatnya jadi ilfil. Tunjukkan ekspresi bahagia sewajarnya saja untuk mendapatkan hatinya kembali. 

5. Memberikan pujian
Tak ada salahnya kamu tetap memberikan pujian untuknya ketika si mantan meraih sebuah kesuksesan. Misalnya, memenangkan kompetisi basket, dan lain sebagainya. Mungkin si mantan akan senang mendapatkan pujian itu dari kamu. 

6. Minta bantuan teman
Meminta bantuan teman juga bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hatinya si mantan. Saat si dia melintas di depan kamu, mintalah teman untuk menggoda. Tunjukkan bahwa kamu merasa malu dnegan hal tersebut. 

Nah itulah cara untuk meluluhkan hati mantan pacar kamu agar dia mau jadi pacar kamu lagi.