Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

gambar rambut rontok
Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami - kali ini akan memberikan informasi mengenai Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami. Kerap kali rambut rontok menjadi persoalan, sebenarnya bukan hanya pada kaum wanita saja jika menglami problema semacam ini, bahkan kaum pria juga. Tapi kita lebih focus pada mereka yang mengalami kerontokan rambut baik pria maupun wanita semuanya berkesempatan sama mengalami permasalahan dengan kerontokan rambut.
Rambut merupakan salah satu elemen penting penunjang penampilan seseorang, sehingga keberadaan rambut yang sehat dan subur merupakan sebuah dambaan dari banyak orang. Namun terkadang karena kesibukan dan berbagai hal, sebagian orang lalai dan lupa cara untuk merawat rambutnya agar selalu sehat, sehingga rambut yang seharusnya sehat dan subur berkilau pun menjadi rontok, lepek, bercabang ataupun gejala kerusakan lainnya.Bagaimana tips merawat rambut agar tidak mudah rontok, lebat dan indah?  Kami punya tips mengatasi/mengobati rambut rontok dengan cara alami, herbal, tradisional aman tanpa efek samping berlebih. Hemat biaya karena bahan yang digunakan mudah didapat dan banyak tersedia di alam. Berikut ini adalah sebagian Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami yang bisa anda coba di rumah :
1. Jus AlamiGosok kulit kepala dengan jus bawang putih, jus bawang merah atau jus jahe. Biarkan semalaman. Bilas rambut hingga bersih pada pagi hari. 
2. AntioksidanBalurkan dua kantong teh hijau hangat yang telah diseduh pada rambut dan kulit kepala. Tunggu selama satu jam dan bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut. 
3. Pijat KepalaPijatan di kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah dan menjaga folikel rambut tetap aktif. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial lavender, almond atau minyak wijen. 
4. Lidah BuayaMemiliki kandungan vitamin dan mineral, yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut.
5. Minyak EsensialGunakan miyak esensial seperti lavender, basil, jelatang dan lemon. 
6. Daun SeledriMemiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut diantaranya kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat dan berkilau.
7. Teh HijauBerfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami dan mencegah kerontokan, karena mengandung antioksidan yang berguna untuk rambut.

Itu dia Solusi maupun cara mengatasi rambut rontok secara alami dan aman. semoga info ini bermanfaat untuk kalian.