Cara Mudah Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Cepat

Bagi sebagian besar anda yang mempunyai paha dan betis  besar, anda mungkin menjadi kurang percaya diri. Anda akan kurang PD bila memakai rok mini atau celana pendek karena paha atau betis anda akan terlihat besar. Anda tentu mendambakan paha dan betis yang indah dan ramping dan hal ini bukanlah hal yang sulit. Dibawah ini akan kami uraikan cara mengecilkan paha dan betis dengan olahraga maupun mengontrol asupan makanan anda:
  1. Sit Up - Olah raga ini cukup mudah dilakukan, terutama jika Anda termasuk orang yang sibuk dengan aktifitas kerja, lakukan sit up 10-15 menit perhari sebelum tidur. Kegiatan ini dapat membantu Anda mengecilkan paha dan juga pelangsingkan perut. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. Naik turun tangga - Kegiatan ini sangat mudah dilakukan, lakukan 15-20 menit setiap hari secara rutin. Lemak di paha Anda akan terbakar dan berubah menjadi energi sehingga bentuk paha Anda menjadi lebih proporsional sesuai harapan Anda.
  3. Berlari - Olah raga murah meriah ini membantu Anda mengecilkan paha sekaligus menjaga kesehatan secara keseluruhan. Berlari sejauh 2 kilometer membuat tubuh Anda berkeringat, melalui keringat tersebut racun-racun dikeluarkan dan lemak berubah menjadi energi yang bermanfaat. Lakukan kebiasaan baik ini secara rutin, maka keinginan Anda untuk mendapatkan paha yang ideal akan terwujud.
  4. Bersepeda - Bersepeda adalah aktifitas olah raga yang cukup menyenangkan. Kebiasaan baik ini sebaiknya dilakukan secara rutin, selain membantu mengecilkan paha, bersepeda juga membantu mengecilkan perut. Lakukan kegiatan ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Itulah beberapa olah raga ringan yang dapat dilakukan untuk mengecilkan paha, lakukan secara rutin dan dengan hati yang senang sehingga kegiatan tersebut secara perlahan akan menjadi gaya hidup yang bermanfaat. Selain berolah raga secara teratur, pola makan dan menu makan juga harus dijaga. Selalu konsumsi makanan dan minuman yang sehat, jauhkan diri dari obat-obatan kimia yang memberi janji mengecilkan paha Anda dalam waktu singkat, hal tersebut seringkali menimbulkan masalah di kemudian hari. Selalu berpikir positif dan lakukan kebiasaan-kebiasaan di atas, semoga bermanfaat untuk mengecilkan paha Anda. Selamat mencoba.
1. Latihan fisik Latihan fisik selain bisa mengecilkan betis juga membuat tubuh menjadi lebih bugar. Latihan fisik yang bisa Anda lakukan yaitu berdiri dan sentuhkan tangan dan kaki secara bersamaan. Setelah itu, lakukan sekali lagi dengan satu kaki yang menyentuh dinding, lalu luruskan. Tekuk lutut untuk meregangkan otot dan lakukan pada kaki satunya. Jika melakukan cara ini secara rutin, maka betis bisa mengecil dengan mudah. Namun, pastikan Anda melakukan pemanasan selama 15 menit dahulu sebelum melakukan latihan fisik tersebut. 2. Jogging Selain melakukan latihan fisik, Anda juga disarankan untuk jogging pada pagi atau sore hari. Pilihlah jalanan yang rata, jangan yang menanjak karena betis malah akan menjadi lebih besar. Anda bisa jogging di taman atau melakukan treadmill di rumah. Lakukan 5 kali dalam seminggu dalam waktu minimal 30 menit. tips kecantikan, cara mengecilkan betis yang besar, tips kecilkan betis besar, cara kecilkan betis yang besar Jogging – Ist 3. Latihan pilates Latihan ini memang dilakukan untuk melatih otot perut. Akan tetapi, pilates juga bisa membuat kaki jadi terlihat lebih ramping. Latihan pilates tidak akan membuat massa otot bertambah sehingga cukup baik dilakukan untuk Anda yang ingin mengecilkan betis. Anda bisa melakukan beberapa gerakan pilates. 4. Banyak meminum air putih Ternyata dehidrasi bisa berpengaruh paa ukuran betis. Dehidrasi bisa membuat tubuh kehilangan cairan dan menyebabkan ukuran betis bertambah besar. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk meminum cukup air putih setiap harinya, minimal 2 liter agar Anda tak dehidrasi. 5. Gaya hidup sehat Selain berolahraga, Anda juga disarankan untuk melakukan perubahan gaya hidup yang lebih sehat. Misalnya, mengonsumsi banyak makanan yang mengandung protein, kurangi asupan kalori, karbohidrat, dan lemak, serta hindari terlalu lama berdiri.

Read more at: http://ciricara.com/2013/08/26/cara-mudah-mengecilkan-betis-yang-besar/
Copyright © CiriCara.com