Cara Meningkatkan Pengunjung Ke Blog Dengan Cepat

Cara Meningkatkan Pengunjung Ke Blog Dengan Cepat, tapi sedikit orang yang tau. Kali ini saya akan membahas mengenai cara meningkatkan pengunjung nih !
Meningkatkan pengunjung membutuhkan pengalaman yang banyak. Kadang kita mempost sesuatu yang tak pernah dikunjungi. Biasanya itu di kendalai oleh faktor SEO.

Sebenarnya mudah meningkatkan pengunjung ke blog. Ada beberapa cara yang diantaranya :

1.Menggunakan Template yang SEO Friendly
Dalam memulai perjalanan untuk menjadi seorang blogger yang baik,terlebih dahulu anda harus menentukan themes atau templates yang akan anda aplikasikan pada blog. Gunakan template yang Simple atau kalau bisa,gunakan template yang masuk kategori Seo Friendly.Hindari penggunaan template yang memunyai sidebar kanan dan kiri karna hal itu akan menghambat proses Crawl google di halaman blog kita. emplate blog seperti ini banyak kok di google

2. Konten Berkualitas
Pengunjung merupakan hal terpenting dalam membangun sebuah blog.Kebanyakan mereka datang dari kalangan netter yang berselancar menggunakan Mesin Pencari.Untuk itu, buatlah konten yang berkulitas, fresh dan juga original yang kiranya memiliki nilai fungsi tinggi di mata mereka. Jika anda berhasil merlakukan point ini, maka bisa saya pastikan blog anda akan memiliki pengunjung tetap setiap harinya.
 
3. Pasang Meta Tag

Dalam merancang struktur blog yang baik di mata search engine,Meta tag merupakan hal yang paling penting untuk menarik perhatian pengunjung. Degan memasang meta tag di blog, artikel anda akan mempunyai pertimbangan lebih besar terindeks oleh mesin pencari dibandingkan dengan yang tidak memasangnya. Saya sudah coba kok.

4. Update Postingan Blog
Blog yang memiliki nilai jual tinggi adalah blog yang memiliki konten beragam dan berkualitas. Tapi untuk meningkatkan Traffik blog, anda harus Update Blog dengan cara membuat artikel minimal 1 post /minggu untuk dibagikan kepada para pengunjung setia anda. Hal ini bertujuan agar blog anda tidak terlihat seperti blog mayat hidup atau sebuah situs yang isinya itu-itu saja. Kalau saya pribadi sih lebih sering update postingan selama sekali tiga hari