Tips Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Tanpa Guru


Tips Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Tanpa Guru

Bagi Anda mungkin banyak yang mencari tentang cara cepat belajar bahasa Inggris dan bagaimana bisa berbicara, menulis, dan hafal semua aturan tata bahasa dalam bahasa Inggris. Belajar bahasa Inggris banyak membuat siswa frustrasi, karena mereka tidak mengetahui bagaimana metode yang tepat. Sebagai hasilnya, pembelajaran yang mereka lakukan tentu saja sia-sia dan tidak membuahkan hasil dengan signifikan.


Ingin tahu bagaimana cara cepat belajar sendiri dan menguasai bahasa Inggris dengan baik tanpa harus ikut bergabung pada lembaga kursus/les bahasa Inggris yang bisa memakan biaya besar, butuh waktu, dan terkadang hasilnya juga tetap tak memuaskan? Ikutilah tips-tips di bawah ini dengan seksama.


1. Tips belajar bahasa inggris yang pertama adalah sering-seringlah untuk mendengarkan lagu yang berbahasa inggris
membiasakan diri kita untuk mendengarkan lagu yang  menggunakan bahasa inggris maka secara tidak langsung kita membiasakan diri mendengar kosakata bahasa inggris, dan akhirnya kosakata anda akan semakin meningkat (bertambah). Langkah selanjutnya bila anda tidak tahu arti dari kata yang anda temui tersebut segeralah untuk mencarinya didalam kamus serta tulislah kosakata yang baru anda temukan tersebut dalam sebuah saku usahakan untuk membuatnya dengan rapi ya supaya dapat dengan mudah dipelajari lagi. :D

2. Tips yang kedua biasakan untuk berbicara dengan menggunakan bahasa inggris
Biasakan untuk berbicara bahasa inggris dimulai dari perihal yang kecil ataupun sederhana. Dari kosakata yang sudah anda punyai (pelajari). contohnya 'how are you', 'good morning', 'good afternoon' serta yang lain sebagainya. lantas bila anda sudah terbiasa untuk menggunakanbahasa inggris yang sederhana mulailah menggunakan tingkatkan untuk menggunakan kata-kata yang lebih komplek lagi, bisa juga dengan menyanyikan lagu-lagu yang menggunakan bahasa inggris.

3. Tips belajar bahasa inggris yang ketiga adalah menonton film yang menggunakan bahasa inggris
bila anda melihat film usahakan untuk melihat film yang anda lihat adalah film yang menggunakan bahasa inggris, bisa juga anda menonton film dengan subtitle yang menggunakan subtitle bahasa inggris. saya terkadang melihat film yang menggunakan bahasa korea lantas saya menggunakan subtitle bahasa inggris.

4. Tips yang keempat ikuti pelatihan ataupun les

Bila anda serius untuk belajar bahasa inggris, saya anjurkan anda untuk mengiikuti les maupun pelatihan belajar bahasa inggris. Terlebih saat ini ada pelatihan bahasa inggris yang dapat dikerjakan di rumah maupun dimanapun dikarenakan berupa format digital. Bisa juga anda putar di hp, tablet pc maupun di laptop anda. Dan yang paling menguntungkan dengan mengikuti pelatihan gunakan metode ini dapat anda ikuti dengan harga yang sangat murah.