Hasil Indonesia vs Kamerun Skor 0-1 Full Time, Laga Uji Coba Rabu 25 Maret 2015 Live



Hasil Timnas Indonesia vs Kamerun dalam laga uji coba sore ini skor akhir 0-1 di babak kedua. Kamerun terkesan lumayan santai menjalani laga ini, sementara Timnas lumayan kesulitan menembus pertahanan Kamerun.

Kamerun yang lebih tidak sedikit menantikan akhirnya sanggup mencetak gol lebih dulu di menit ke 34, serangan dari segi kanan pertahanan Timnas gagal diantisipasi pemain belakang Indonesia.

Babak kedua Timnas berusaha mengejar gol dengan memasukkan Ferdinand Sinaga, tetapi pasti saja Kamerun merupakan lawan yang berada 1 level di atas Indonesia.

Sebelumnya - Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamerun Hari ini Rabu 25 Maret 2015 dalam suatu  laga persahabatan alias uji coba yang digelar dalam rangka mengisi FIFA MATCH DAY yang jatuh pada akhir bulan Maret hari ini , dimana pada hari hari tersebut bakal digelar sejumlah laga persahabatan di penjuru dunia antar Nasional Tim . suatu  gebrakan hari ini Indonesia berkesempatan bertanding dengan klub nasional Kamerun yang levelnya boleh diatas kami .

Jadwal Live Streaming Indonesia vs Kamerun 25 maret 2015 bisa disaksikan dalam website resmi RCTI, serta juga bakal kami tayangkan dengan cara live di halaman ini yang bakal update jelang laga dimulai. pertandingan menurut scedul RCTI bakal mulai disiarkan pada pukul 16.30 wib .

Mengumpulkan sejumlah pemain handalnya , pelatih Timnas Indonesia Benny dollo tidak menargetkan hasil yang muluk-muluk melawan raksasa Afrika tersebut , beliau menyebutkan ,  kondisi pemainnya dalam kondisi baik serta berharap mendapatkan hasil baik dengan posisi sebagai baginda rumah . Semacam biasanya , setiap laga yang dijalani Timnas Indonesia , pasti penontonnya bakal membludak serta memberikan dukungan penuh .

“Yang penting di laga besok kami bermain dengan nilai terbaik. Menang, imbang alias kalah tidak terlalu saya persoalkan. Intinya kami bakal all out serta maksimal di lapangan,” tegas Bendol.

Dari segi kesiapan fisik para pemainya kelak sore , pelatih Timnas , Bendol menyebutkan tidak ada persoalan dalam sektor tersebut , serta ia tidak bakal mengecewakan suporter setia timnas “Jelang kompetisi ISL, fisik pemain Timnas ikut berpengaruh menjadi baik. Saya nilai besok laga bakal luar biasa serta yang pasti kami tidak bakal mengecewakan pendukungTimnas Indonesia,” tutup Bendol