Sinopsis:Ji Eun dan Yong Jae Pergi Berbulan Madu,Setelah Menikah



Seusai konferensi pers, di mata publik Ji Eun resmi menjadi calon istri Yong Jae. Sebagaimana kesepakatan awal, Ji Eun dan Yong Jae di Full House RCTI hari ini, Selasa (24/3/2015), melangsungkan pernikahan.

Sebelum upacara pernikahan digelar, Ji Eun dalam Full House RCTI dijemput sopir keluarga Yong Jae. Ji Eun datang seorang diri dan menghadap bunda dan nenek Yong Jae. Nenek Yong Jae kaget dan berpendapat, Ji Eun tak punya sopan santun.

Yong Jae menelepon Ji Eun dan segera menjemputnya. Di dalam mobil, Ji Eun bertanya terhadap Yong Jae mengenai hubungan Yong Jae yang terkesan kurang baik dengan keluarganya. Yong Jae marah dan menurunkan Ji Eun di jalan. Terpaksa,  Ji Eun pulang ke rumah jalan kaki. Yong Jae pura-pura tak peduli.

Malam hari, Ji Eun tak bisa tidur. Tiba-tiba Ji Eun bergegas mengemasi barang-barangnya dan kabur. Ia meninggalkan secarik pesan perpisahan yang ia tempel di pintu kulkas.

Ji Eun datang ke rumah temannya, Dong Woo dan Hi Jin. Mereka bimbang menonton Ji Eun justru kabur di hari pernikahan. Akhirnya, dengan cara diam-diam, Dong Woo menelepon Yong Jae.

Sekali lagi, Dong Woo dan Hi Jin menipu Ji Eun. Alih-alih bakal mengangkat Ji Eun ke tempat persembunyian supaya tak ditemukan Yong Jae, Dong Woo dan Hi Jin justru mengantar Ji Eun ke ruang rias pengantin.

Ji Eun tak bisa menghindar lagi. Berakhir dirias, ayah Yong Jae yang seorang dokter masuk menjemput Ji Eun untuk mengajaknya ke altar pernikahan. Ji Eun sedikit terkejut menonton keramahan ayah Yong Jae. Pernikahan pun berjalan dengan lancar.

Setelah menggelar pernikahan, Yong Jae dan Ji Eun berangkat ke sebuahobjek wisata untuk bulan madu. Mereka naik kapal pesiar. Yong Jae menjahili Ji Eun yang ketakutan, saat menonton Yong Jae membuka kancing bajunya.

Ji Eun melangkah mundur sampai akhirnya ia jatuh ke laut dan hampir tenggelam. Yong Jae tak menyangka Ji Eun tak bisa berenang dan segera terjun ke laut, menyelamatkan Ji Eun.

Di tempat resort, Ji Eun dan Yong Jae berebut tempat tidur. Yong Jae menyuruh Ji Eun tidur di luar. Namun, Ji Eun tak tahan tidur di luar sebab tak sedikit nyamuk. Ji Eun masuk kamar dan membuka sweaternya, lalu tidur di samping Yong Jae.

Yong Jae terkejut menonton Ji Eun yang tiba-tiba masuk. Seolah ingin membalas, Yong Jae pun membuka jaketnya. Yong Jae dan Ji Eun terlibat pertengkaran persoalan tempat tidur. Akhirnya, Ji Eun masih kalah dan terpaksa tidur di luar.

Keesokan harinya, Yong Jae kasihan menonton Ji Eun yang terkesan suntuk. Yong Jae mengundang Ji Eun jalan-jalan naik sepeda sendiri-sendiri. Sayang, Ji Eun tak bisa naik sepeda. Yong Jae mengajari Ji Eun naik sepeda, tetapi Ji Eun terjatuh dan akhirnya menangis. Menonton Ji Eun menangis, Yong Jae membelikan Ji Eun es krim dan memboncengkan Ji Eun.

Yong Jae mengajari Ji Eun belajar naik sepeda (Istimewa)

Sesampainya di Korea Selatan, Yong Jae ditelepon Hae Won. Hae Won memintanya datang ke butik, tapi Yong Jae menolak sebab argumen sibuk. Sebenarnya, Yong Jae hanya menghindari Hae Won.

Yong Jae di Full House RCTI ini memberi Ji Eun sepeda. Ji Eun agak kecewa, tetapi kekecewaannya sirna saat Yong Jae mengajari Ji Eun naik sepeda dan akhirnya  Ji Eun berhasil. Hae Won yang mulai merasa kehilangan Yong Jae menonton kebersamaan Yong Jae dan Ji Eun. Hae Won tampak cemburu.