Ibrahimovic Kembali Main,PSG Bakal Main Tanpa Beban


Di jadwal babak perempat final atau delapan besar Liga Champion Eropa  leg kedua akan digelar pada tanggal 22 April 2015 pukul 01:45 WIB yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona. Blaugrana tertarik untuk tampil habiskan PSG dengan tanpa ampun. Di UCL Barcelona akan kembali berhadapan dengan PSG di leg kedua perempat final setelah sebelumnya di leg pertama Barca mampu mennudkan tuan rumah PSG dengan hasil skor meyakinkan 3-1.

 “Kami akan tampil tanpa beban dan mudah-mudahan bermain lebih baik ketimbang pada pertandingan pertama lalu,” tutur Blanc. “Kami tahu ini tugas yang luar biasa berat. Masalah kami adalah harus mencetak gol. Saya yakin kami akan dapat Kmenciptakan peluang (mencetak gol).”

PSG akan diperkuat pemain depan utamanya, Zlatan Ibrahimovic, yang pada pertandingan pekan lalu absen. Ibrahimovic absen karena harus menjalani hukuman akibat terkena kartu merah saat PSG menyisihkan Chelsea.

Blanc mengatakan, ada atau tanpa Ibrahimovic sama saja bagi PSG. Namun ia lebih suka pemainnya lengkap pada pertandingan pertama dan kedua. “Segala sesuatunya (kalah atau menang) mungkin terjadi. Kami tidak dapat mengeluh karena Barcelona mendominasi pertandingan di Paris lalu,” jelas Blanc.

Pada pertandingan tersebut, trio penyerang Barcelona, yakni Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi, mengobrak-abrik lini belakang PSG. Suarez mencetak dua dari tiga gol kemenangan Barcelona. Satu gol lainnya dicetak Neymar.

Menurut Blanc, pada saat PSG baru mulai membangun kebesarannya, Barcelona sudah menjadi klub yang hebat. “Kami tahu kami bukan murid sekolah yang lagi berdarmawisata. Kami juga tahu Barcelona ingin memenangi pertandingan nanti, karena itu kami harus bermain dengan kuat dan kompak,” jelas Blanc lagi.

PSG harus memenangi pertandingan minimal 3-0 agar dapat lolos ke babak semifinal Liga Champions 2014-2015. Pertandingan Barcelona melawan PSG berlangsung Selasa malam, 21 April 2015, waktu Spanyol, atau Rabu dinihari, pukul 01.45, 22 April 2015, WIB.