Jadwal Tayang Dan Sinopsis Film Avengers: Age Of Ultron


Jadwal tayang Film The Avengers yang berjudul Avengers: Age of Ultron akan tayang lebih dahulu di bioskop Indonesia daripada di Amerika Serikat, yaitu pada 21 April 2015 esok. Seseru apakah sinopsis Avengers 2: Age of Ultron ini?

Sebuah film yang dibintangi deretan aktor terkenal seperi Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo ini diawali sebuah eksperimen Tony Stark. Ia ingin menciptakan robot pintar yang kemudian diberi nama Ultron. Namun karena kesalahan teknis, robot ini berjalan di luar kendali. Robot pahlawan yang rencananya akan menggantikan Iron Man tersebut dapat berpikir sendiri. Kesalahan program yang terjadi membuat Ultron berniat menghabisi seluruh umat manusia dan menghancurkan bumi.


Para superhero ini harus menghadapi masalah besar. Awalnya Tony Stark ingin menciptakan robot super cerdas, Ultron demi menggantikan Iron Man. Namun sesuatu datang di luar kendalinya. Ultron (James Spader) mampu berpikir sendiri. Dia berencana untuk memusnahkan umat manusia. Di sinilah tim Avengers harus bertindak. Mereka harus mengalahkan Ultron. Jalan untuk hal itu tidak gampang, karena tim tersebut harus tercerai berai.
Cerita semakin seru karena di tengah jalan, para superhero bertemu dengan karakter lainyang misterius dan kuat, Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), serta Pietro Maximoff (Aaron Taylor-Johnson). Tim Avengers harus bertarung mati-matian melawan Ultron yang begtu menakutkan.
The Avengers 2 disebut-sebut sebagai film terbaik yang pernah diproduksi oleh Marvel. Berbagai review film ini mencantumkan nilai sempurna. Meskipun ada kritik tentang kemunculan tokoh yang terlalu banyak, dan pertarungan karakter yang cenderung menumpuk. Perpaduan Joss Whedon sebagai peulis skenario dan sutradara dan Kevin Feige sebagai produser membuat film yang diadaptasi dari komik terkenal Marvel, THE AVENGERS (1963) makin istimewa. Boleh dikatakan, AVENGERS 2 : AGE OF ULTRON  adalah film superhero terbesar sepanjang masa.