Prediksi Laga Atetico Madrid VS Real Madrid Di Liga Champion 2015

Jadwal lanjutan Liga Champion 2015 hadir dimana dari pertandingan super bigmatch bertjuk Derby Madrileno antara tuan rumah Atletico Madrid vs Real Madrid. Pertandingan leg pertama Derby Madrid ini berlangsung di kandang Atleti yakni Vicente Calderon. Skuad asuhan Diego Simeone lebih diunggulkan meraih kemenangan ketimbang skuad asuhan Ancelotti.
Pertandingan ini bisa dibilang merupakan ajang balas dendam kedua kesebelasan, baik bagi Atletico Madrid dan Real Madrid. Bagi Atletico Madrid, kekalahan di final musim lalu merupakan pukulan telak bagi mereka. Misi untuk meraih gelar pertama Liga Champion pupus di masa-masa injury time babak kedua.
Ditinggal beberapa pemain penting seperti Diego Costa, Felipe Luis dan yang terakhir adalah Thibaut Courtois, Simeone nampaknya terlalu kehilangan ketiganya, pasalnya saat ini Simeone masih memiliki beberapa pemain penting yang bisa mengganti ketiganya. Di posisi striker, mereka memiliki Antoine Griezmann sedangkan posisi penjaga gawang, Oblak masih menjadi kepercayaan Simeone.


Untuk Real Madrid sendiri, kekalahan 4-0 di Derby Madrid beberapa bulan lalu di Vicente Calderon tentu merupakan aib tersendiri bagi Real Madrid yang merupakan juara bertahan Liga Champion. Selain itu, Real Madrid sendiri sama sekali belum meraih kemenangan sekalipun atas Atleti dari 4 pertandingan yang telah berlangsung.
Namun, Cristiano Ronaldo yang sedang on fire tentu menjadi tumpuan bagi El Real, selain itu, Gareth Bale dan Karim Benzema kemungkinan besar bakal menjadi pemain andalan bagi Real Madrid.
Pertandingan ini sendiri bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV. Siapakah yang sukses meraih kemenangan dan memantapkan satu kaki di babak semifinal.
Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid
Atletico Madrid 2-0 Real Madrid