Clash of Clans Hadirkan Fitur Baru


Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini, yah game Clash of Clans yang merupakan karya developer Supercell ini menjadi game yang populer di Android. Tema epic yang diangkat membuat game ini kian menarik, dimana tiap pemain akan berperan sebagai kepala suku yang dituntut untuk menjaga desa.
Namun bila gamer mencoba mengakses Clash of Clans (COC) pada hari ini sekitar pukul 15.00 WIB, kalian akan mendapatkan notifikasi Maintenance Break. Dalam akun resminya @ClashofClans diumumkan jika terdapat maintenance dimana gamer nantinya akan mendapatkan fitur atau notifikasi baru.

Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan notifikasi bila jumlah pasukan dan Spells belum maksimal.  Nantinya akan muncul Notifikasi dengan tanda seru, memperingatkan gamer apakah benar-benar akan melakukan penyerang terhadap base milik musuh.
Namun bila pasukan (Troops), pasukan Clan dan Spells maupun Heroes telah penuh, maka notifikasi tanda seru tidak akan muncul dan gamer dapat langsung menyerang base lawan.
Dikabarkan juga akan terdapat Object pertahanan baru yakni Air Sweeper Defense yang dapat menghembuskan angin kepada musuh yang dapat melayang atau terbang apabila mencoba dekat.