Kini Giliran Pesan Asus Zenfone Dapat Pelembut Pakaian,Setelah iPhone Jadi Sabun

Lagi-lagi toko online terkemuka Lazada Indonesia memperoleh masalah. Baru saja selesai mengatasi kasus pembelian iPhone 6 Plus yang menjadi sabun, kini masalah serupa kembali terjadi. Namun kali ini melibatkan pembelian smartphone Asus Zenfone 6 dan paket yang diperoleh ternyata adalah cairan pelembut pakaian merek Kispray.

kredit: Villy Zulaiqa M
kredit: Villy Zulaiqa M

Kasus ini diungkapkan oleh seorang pengguna Twitter bernama Villy Zulaiqa M. Dia mengatakan kalau yang menjadi korban pembelian smartphone menjadi cairan pelembut pakaian tersebut adalah temannya yang bernama Rizki Kartadikaria. Dan kali ini, Lazada melakukan respon yang lebih cepat dibandingkan kasus terdahulu.
Pihak Lazada sendiri sudah mengatakan kalau mereka akan melakukan proses tindak lanjut terhadap kasus ini. Namun tentu saja kabar mengenai kasus pembelian smartphone bermasalah ini sudah beredar luas di dunia maya. Terlebih kasus ini kedua kalinya melibatkan Lazada. Ditambah lagi kedua kasus tersebut terjadi dalam rentang yang berdekatan.

Dan untuk anda yang ingin membeli barang secara online harap berhati-hati,untuk menghindari hal yang tidak inginkan kami menyediakan artikel Tips Menghindari Penipuan Belanja Secara Online ini.
via Detik