Spesifikasi Lengap,Dan Harga Smartphone Iphone 7 Di Indonesia

Spesifikasi Lengap,Dan Harga Smartphone Iphone 7 Di Indonesia-Informasi terbaru tentang produk Apple yang akan rilis di ajang WWCD yaitu Apple Worldwide Developers Confrence dilangsungkan di Amerika Serikat pada esok hari. Smartphone tersebut memiliki nama iPhone 7, namun dalam ajang tersebut juga akan diluncurkan IOS 9.
Pemungumuman tersebut diperkirakan akan dilis pada acara WWDC yang akan di mulai besok. Tetapi konsep dari seri iPhone tersebut pada generasi terbaru yaitu iPhone 7 atau iPhone 6Syang sudah beredar.
Spesifikasi & Konsep Desain iPhone 7 Terungkap
Ada informasi mengenai bocoran iPhone 7 lho, yang kabarnya bakal dirilis tahun 2015 ini. Seperti apa sih fitur terbaru iPhone 7 ? Berapa harga iPhone 7 dan seperti apa spesifikasinya ? Dan kapan tanggal rilis iPhone 7 di Indonesia ? Semua mengenai rumor tersebut ada disini, simak yaaa !
harga iPhone 7, tanggal rilis iPhone 7
iphone.ovalpicture.com
iPhone 7 masih dalam bentuk prototipe dan pihak Apple pun belum mengumumkan secara resmi mengenai konsep yang akan diusung dan spesifikasi apa saja yang akan menjadi kelebihan di iPhone terbaru itu. Bocoran demi bocoran telah beredar dan menurut beberapa pihak iPhone 7 akan mengusung konsep yang berbeda dengan beberapa iPhone pendahulunya. Fitur apa saja yang akan dihadirkan dalam iPhone 7 terbaru ? dan kapan kira-kira iPhone 7 akan hadir di Indonesia ? Gaptequ telah merangkumnya dan mari kita simak.
Desain iPhone terbaru tersebut dibuat oleh desainer Hasan Kamyak. Keterangan dari Kamyak gambaran tersebut jika iPhone 7 atau iPhone 6S akan menghasilkan bodi lebih tipis dan memiliki bahan dari alumunium pilihan dan memberikan tingkat elegan lebih sempurna.
Smartphone iPhone 7 maupun iPhone 6S memiliki tampilan dengan bezel tipis  serta memiliki logo Apple pada bagian bawah dan juga akan memiliki fungsi sebagai sensor sidik jari atau fongerprint. Adapun video yang sudah di upload ke youtube, kamyak memberikan tampilan desain iPhone terbaru dari berbagai posisi.
Tidak hanya itu saja, desainer Kamyak juga memberikan sebuah konsep spesifikasi untuk iPhone 7 terbaru. Dapur picu yang disokong dengan prosesor hexa Core serta memberikan retina 3, selain itu kapasitas RAM menunjukkan 3GB maka memiliki kinerja yang akan maksimal dalam penyimpanan aplikasi terbaru yang akan anda terapkan dalam smartphone tersebut. Kabar terbaru untuk kamera utama iPhone 7 akan menggunakan resolusi 24MP serta memiliki mode manual dan lensa pintar yang akan memberikan hasil lebih berkualitas.
iPhone 7 kemungkinan akan mendukung daya tampung listrik sebesar 3000 mAh serta akan menjalankan IOS 9 terbaru dari Apple. Smartphone iPhone 7 menggunakan fitur iWidgets yang akan memudahkan pengguna mendapatkan informasi lebih lengkap pada saat menekan ikon aplikasi pada smartphone tersebut. Jika penasaran tunggu hingga smartphone iPhone 7 rilis secara resmi, karena dari beberapa bulan lalu masih rumor yang beredar di dunia maya.
Saat ini Apple iPhone 6 dibanderol dengan harga lebih dari 12 juta Rupiah untuk versi terendah. Apple iPhone 7 diperkirakan akan berada pada kisaran harga yang sama untuk versi yang sama dan selama ini diferensiasi harga didasarkan pada penggunaan memori internal. Bisa dipastikan, pada iPhone 7 memori internel terendah adalah 32 GB dan harga kisaran yang dapat diperkirakan untuk versi terendah adalah berkisar antara 12 - 13 jutaan.