Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 Di Bank Mandiri Untuk Lulusan Pendidikan S1 Dan S2

source by google image

Lowongan di Kerja Bank Mandiri Terbaru 2015

Closing Date: 24 Agustus 2015

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintaha Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim and Bapindo–dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing dari keempat legacy banks memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Segera setelah merger, Bank Mandiri melaksanakan proses konsolidasi secara menyeluruh. Pada saat itu, kami menutup 194 kantor cabang yang saling berdekatan dan mengurang jumlah karyawan, dari jumlah gabungan 26.600 menjadi 17.620. Brand Bank Mandiri kami implementasikan secara sekaligus ke semua jaringan kami dan pada seluruh kegiatan periklanan dan promosi lainnya.
Satu dari sekian banyak keberhasilan Bank Mandiri yang paling signifikan adalah keberhasilan dalam menyelesaikan implementasi sistem teknologi baru. Sebelumnya kami mewarisi 9 core banking system yang berbeda dari keempat bank. Setelah melakukan investasi awal untuk segera mengkonsolidasikan kedalam system yang yang terbaik, kami melaksanakan sebuah program tiga tahun, dengan nilai US$200 juta, untuk mengganti core banking system kita menjadi satu system yang mempunyai kemampuan untuk mendukung kegiatan consumer banking kita yang sangat agresif. Hari ini, infrastruktur IT Bank Mandiri memberikan layanan straight-through processing dan interface tunggal pada seluruh nasabah.
Nasabah korporat kami sampai dengan saat ini masih mewakili kekuatan utama perekonomian Indonesia. Menurut sector usahanya, portfolio kredit korporasi terdiversifikasi dengan baik, dan secara khusus sangat aktif dalam sector manufaktur Food & Beverage, agrobisnis, konstruksi, kimia dan tekstil. Persetujuan dan monitoring kredit dikendalikan dengan proses persetujuan four eyes yang terstruktur, dimana keputusan kredit dipisahkan dari kegiatan marketing dari unit Bisnis kami.
Sejak berdirinya, Bank Mandiri telah bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. Bank Mandiri disupervisi oleh Dewan Komisaris yang ditunjuk oleh Menteri Negara BUMN yang dipilih berdasarkan anggota komunitas keuangan yang terpandang. Manajemen ekskutif tertinggi adalah Dewan Direksi yang dipimpin oleh Direktur Utama. Dewan Direksi kami terdiri dari banker dari legacy banks dan juga dari luar yang independen dan sangat kompeten. Bank Mandiri juga mempunyai fungsi offices of compliance, audit dan corporate secretary, dan juga menjadi obyek pemeriksaan rutin dari auditor eksternal yang dilakukan oleh Bank Indonesia, BPKP dan BPK serta auditor internasional. AsiaMoney magazine memberikan penghargaan atas komitmen kami atas penerapan GCG dengan memberikan Corporate Governance Award untuk katagori Best Overall for Corporate Governance in Indonesia dan Best for Disclosure and transparency.
Dengan aset yang terus bertumbuh sampai dengan diatas Rp 319 triliun, dan lebih dari 21 ribu karyawan yang tersebar pada 1000 kantor dalam negeri dan 6 kantor dan perwakilan luar negeri Bank Mandiri bertekad untuk memberikan keprimaan dalam layanan perbankan dan memberikan solusi keuangan yang sangat luas dalam investasi dan produk syariah, serta bancassurance untuk nasabah korporat, komersial, small business dan micro business selain nasabah individual kami. Tekad kami tersebut telah diakui dan dihargai sebagai peringkat pertama dalam Banking Service Excellence Award 2007 oleh Majalah Infobank.
Jaringan distribusi Bank Mandiri termasuk 3,186 ATMs, 7,051 ATMs in the LINK Network and 12,663 ATM Bersama Networks, and Electronic Data Capture (EDC) kurang lebih 25,254 di seluruh Indonesia. Bank Mandiri mempunyai 8.3 juta pemegang kartu ATM and 3.2 juta pengguna SMS Banking, 783,356 pengguna internet banking and 822,937 pengguna Call Mandiri dan lebih dari 1 juta pemegang kartu kredit Visa.merupakan salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Pada info loker terbaru hari ini, PT Bank Mandiri membuka peluang kerja bagi para Jobseeker untuk dapat berkarir bersama dengan kualifikasi sebagai berikut:

PROGRAM KRIYA MANDIRI

  • Pria atau Wanita berpenampilan menarik
  • Minimum lulusan Diploma (D3)
  • Minimum IPK 2,75
  • Usia 18-25 tahun
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani progran Kriya Mandiri
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

  • Lulusan S1/S2 atau mahasiswa yang telah menyelesaikan teori/bebas teori dari berbagai disiplin ilmu yaitu:
    • Teknik,Ekonomi,MIPA(Matematika&Statistika),FISIP(Hubungan Internasional,Ilmu Administrasi Niaga,Ilmu Komunikasi),Hukum,Pertanian & Ilmu Komputer
  • IPK Minimal 3.00 untuk lulusan S1 dan 3.20 untuk lulusan S2
  • Usia maksimal pada saat seleksi awal:
    • S1 maks.25thn & S2 maks.27thn
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Tidak memiliki ayah/ibu/saudara kandung yang aktif Bank Mandiri
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank Mandiri seluruh wilayah Indonesia

Cara Melamar:

Bagi jobseeker yang tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru 2015 Di Bank Mandiri, silahkan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut: