Waspada !!!!Mesin ATM Pakai Stiker Call Center Palsu, Uangmu Bisa Lenyap

ATM-BCA-PalsuSaat ini memang sedang marak penipuan di segala bidang, bukan hanya jualan online, tapi juga sudah merambah ke mesin ATM yang biasa kita gunakan sehari-hari.
Baru-baru ini seorang netizen bernama Dwi memposting tentang ATM BCA yang sudah ‘dibajak’ oleh para penipu di sebuah SPBU.
Dwi mengakui bahwa pada 2 Agustus 2015 jam 9.30 WIB, dia ingin mengambil uang di ATM BCA yang tersedia di SPBU poncol Jl. Kartini Bekasi.
Mesin ATM BCA ini berdampingan dengan ATM Niaga, dan awalnya Dwi ragu-ragu untuk masuk mengambil uang di ATM itu.
Begitu masuk, Dwi langsung heran melihat stiker nomor call center yang berbeda dari ATM BCA biasanya, yaitu (021)94201888.
Selain nomor call center yang berbeda, warna stiker yang tertempel di ATM itu juga berbeda dari biasa.
Tidak lama setelah Dwi berada di dalam mesin ATM itu, seorang bapak muncul dan menghampirinya lalu berkata: “Awas mas jgn masukin kartu atm mesin inu udah di bajak krna kartu saya tertelan pas lihat no CS beda dari biasanya”.
Call-Center-BCA-Palsu
Dwi pun langsung mengurungkan niatnya untuk mengambil uang dan langsung keluar. Di luar ATM, dua orang pria menghampirinya dan bertanya kenapa tidak jadi mengambil uang. Dwi pun menjawab bahwa mesin ATM sudah dibajak.
Dwi langsung pergi meninggalkan ATM, dan ketika dia lihat ke spion, dua orang pria tadi mengikutinya. Dia pun langsung berhenti dan bertanya kepada kedua pria itu kenapa mengikutinya. Kedua pria ini pun langsung gelagepan dan langsung pergi.
Untuk semua pembaca, diharapkan berhati-hati saat ingin mengambil uang di ATM, bukan hanya BCA, tapi semua ATM. Periksa stiker yang ada di mesin ATM, jangan sampai uang kamu raib begitu saja.
Silahkan sebarkan informasi ini kepada semua temanmu, khususnya pelanggan BCA. Supaya semuanya bisa lebih waspada dan tidak menjadi korban. [sebarkanlah]