DAHSYAT !! NYERI ASAM URAT TERNYATA BISA DITUMPAS TUNTAS DENGAN MENGGUNAKAN BENALU KOPI,TOLONG BANTU SEBARKAN YA..



Walau hanya dibagian tubuh tertentu, namun nyeri yang dirasa penderita asam urat tak kalah hebat dibandingkan rasa nyeri sendi pada penderita rematik di beberapa tempat. Tidak hanya dengan obat-obatan, ternyata nyeri sendi dapat juga di hilangkan dengan benalu kopi Kandungan antioksidan yang tinggi dalam benalu kopi dapat memperkuat serta memulihkan sendi yang nyeri disebabkan asam urat. Apakah benar? 

Banyak masyarakat awam yang menyamakan pada penyakit asam urat dengan rematik. Dijelaskan oleh dr. Andry Reza Rahmadi, SpPD-KR, M. Kes, dokter spesialis penyakit dalam dari Divisi Reumatologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, asam urat yaitu penyakit yang terjadi disebabkan ada penambahan asam laktat dalam darah. Penambahan asam laktat dalam darah ini lama-kelamaan dapat menyebabkan terjadinya peningkalan kadar asam urat dalam darah. 

Kondisi tersebut itulah yang lalu akan menyebabkan terbentuknya Kristal didalam sendi. Terbentuknya kristal didalam sendiri ini akan mengakibatkan munculnya tanggapan peradangan yang berbuntut pada munculnya rasa nyeri, pembengkakan, peradangan, rasa panas serta kaku pada area sendi pergelangan ibu jari, pergelangan kaki maupun lutut. 

Karena sering dianggap sebagai penyakit yang tidak berbahaya, maka banyak orang yang meremehkan pengobatan penyakit asam urat. Biasanya mereka berobat bila kondisi penyakit asam uratnya sudah berat serta sudah mulai mengalami kesulitan berjalan karena rasa nyeri pada persendian, pengapuran tulang, dan pengeroposan pada area sekitar persendian. Rasa nyeri di persendian yaitu penderitaan yang perlu dihadapi penderita asam urat serta umumnya dokter memberi obat kimia tertentu untuk menyingkirkan rasa nyeri. Tetapi, bila Anda mencari alternatif penyembuhan untuk menyingkirkan rasa nyeri, tak ada salahnya menggunakan benalu kopi. 

Benalu Kopi. Benalu kopi disebut-sebut bisa menyingkirkan rasa nyeri disebabkan asam urat Karena tinggi kandungan antioksidan. Antioksidan yang tinggi akan dapat menekan pertumbuhan sel-sel jahat, dan memperkuat serta memulihkan organ serta sel-sel tubuh yang sakit atau rusak. Dengan hal tersebut, benalu kopi bisa menyingkirkan Kristal-kristal yang melekat pada sendi penderita asam urat hingga rasa nyeri pada penderita asam urat akan semakin berkurang. 


Memanfaatkan benalu kopi untuk menyingkirkan nyeri sendi disebabkan asam urat caranya, Anda cukup mengambil 100 gr benalu kopi yang berasal dari pohon kopi yang sudan tua. Lalu benalu kopi dicuci bersih menggunakan air yang mengalir supaya benar-benar bersih dari jamur yang berbahaya. Agar panas yang dihasilkan waktu proses perebusan lebih terkontrol serta kandungan antioksidan dalam benalu kopi yang di rebus dapat tersaring dengan cara maksimal, maka sebaiknya Anda menggunakan panci infus bersusun dua. Bagian panci paling bawah berisi 100 ml air, sementara dibagian atasnya berisi 300 ml air serta 100 gr benalu kopi. 

Kemudian, rebus benalu kopi itu dalam 300 ml air dengan suhu 90 derajat C. Setelah airnya tersisa sebanyak 100 ml, matikan kompor, lalu pisahkan atau saring ramuan benalu kopi itu sampai yang tersaring hanya airnya. Agar air rebusan benalu kopi itu lebih sedap waktu diminum Anda dapat memberikan 1sdt madu atau gula. Biarkan sampai agak dingin lalu minum airnya setelah makan pagi. Lakukan ini setiap hari sampai Anda merasa terlepas dari rasa nyeri. Bila rasa nyerinya telah hilang, sebagai penutup air rebusan benalu kopi itu cukup diminum satu sampai 2 x seminggu. 

Selama Anda mengikuti setiap saran dalam pengolahan benalu kopi ini, Anda dijamin akan terbebas dari efek samping yang berbahaya. Tetapi, untuk menghindari efek samping seperti gatal-gatal, kemerahan, serta iritasi, sebaiknya Anda yang alergi pada tanaman benalu tak disarankan untuk melakukan terapi ini. Selain itu, menurut Soetresno Martosudarmo, Terapis Penyembuhan Tradisional dari Griya Penyembuhan Tradisional, sekaligus Ketua ASPETRI Bekasi, karena benalu kopi yang berasal dari pohon kopi yang telah tua itu tak mudah didapat di pasaran, maka terapi benalu kopi ini dikombinasikan dengan penyembuhan konvensional. 

Walau benalu kopi diklaim dapat menyingkirkan rasa nyeri penderita asam urat, namun penyembuhannya tak dapat di pastikan berapa lama. Pasalnya, manfaat dari benalu kopi sangatlah tergantung pada berat ringannya permasalahan asam urat yang diderita. Untuk hasil maksimal, sebaiknya Anda juga menerapkan gaya hidup sehat. Salah satunya dengan makan makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yoghurt, serta pisang, dan makan buah yang mengandung vitamin C tinggi seperti jeruk, pepaya serta strawberry. Anda juga baiknya kurangi karbohidrat simpel seperti nasi, singkong, roti dan ubi, serta mengurangi makanan atau minuman manis seperti gula, permen, harum manis, gulali serta sirup. 

Belum Pasti. Riset mengenai beberapa bahan alami seperti benalu kopi sebagai obat nyeri memanglah tengah digalakkan di beberapa Fakultas Kedokteran di Indonesia. Tetapi menurut dr. Andry, selama ini hasilnya belum terlalu memuaskan. Pasalnya, riset itu terhalang oleh banyak kandungan zat aktif pada bahan alami yang diklaim dapat membantu mengurangi maupun membantu menyingkirkan rasa nyeri yang dihadapi oleh penderita asam urat. 

Bahkan dalam satu bahan alami bisa terdapat 100 bahan aktif, Karenanya bukanlah sesuatu yang gampang untuk memperoleh 1-2 bahan aktif yang berguna untuk mengurangi nyeri asam urat. Walau berhasil menemukan 1-2 kandungan zat aktif yang dapat bekerja mengatasi rasa nyeri, tetapi belum pasti bahan aktif yang terdapat dalam bahan alami itu mujarab menyembuhkan rasa nyeri yang diderita oleh setiap penderita asam urat. Diah (Info Kecantikan)

CAR,RUMAH MIIMALIS FOREX