SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA''SUNGGUH LUAR BIASA PENELITIAN ''MENGUNGKAPKAN SATU TANAMAN INI MAMPU MEMBUNUH KANKER DAN MENGHENTIKAN DIABETES, TOLONG BANTU SEBARKAN YA..


Penyakit yang paling umum dari era modern ini adalah kanker dan diabetes. Para peneliti telah menghabiskan banyak waktu mencoba untuk mencari tahu obat yang akan memiliki tidak ada efek samping, atau akan memiliki tapi mereka memenangkan `t sebagai mengerikan seperti kemoterapi adalah.

Dr Frank Shallenberg telah dilakukan banyak peneliti dari mana ia menyimpulkan bahwa teh hijau, resveratrol dan seanol yang obat yang sangat efektif untuk kanker. Sejak itu hal pertama yang ia nasehat pasiennya adalah untuk melawan kanker dengan bahan alami yang tidak memiliki efek samping.

Penelitian Menunjukkan ini Satu Tanaman Tewaskan Kanker Dan Menghentikan Diabetes

Obat alami lain yang dapat digunakan dalam perang melawan kanker terutama dalam memerangi sel kanker pankreas adalah buah yang dikenal sebagai "pare". Hal tersebut diungkapkan oleh dokter Shallenberger di salah satu studinya. Penggunaan buah ini sangat umum di Okinawa, Jepang.

Jika Anda memutuskan untuk mencoba buah ini keluar encer jus pare untuk 5% dalam air. Jus pare akan merusak dua baris sel kanker sebesar 90% dan akan membunuh dua baris yang tersisa pada tingkat 98%.

Jika Anda bertanya-tanya apakah buah ini luar biasa dapat menyembuhkan hanya orang atau efektif dengan hewan jawabannya adalah ya, itu terbukti efektif dengan hewan juga. Dalam penelitian yang dilakukan di Universitas Colorado di melon pahit diuji pada tikus dan mengurangi tumor pankreas hingga 64% dan apa `s lebih tidak ada efek samping sama sekali. Dosis yang digunakan peneliti adalah 6 gram bubuk untuk manusia rata-rata.
Tapi itu tidak semua buah ini juga dapat membantu menyembuhkan diabetes. Dan karena efek menguntungkan pada metabolisme glukosa dapat meningkatkan masalah metabolisme.
Jika Anda didiagnosis dengan kanker atau diabetes tidak menggunakan buah ini sendiri. Berkonsultasi dengan dokter sebelum Anda memasukkannya ke terapi Anda. Efek terbaik akan tercapai jika Anda menggabungkan bersama-sama dengan terapi biasa.

Bersumber:   healthyfoodteam.com

CAR,RUMAH MINIMALIS,FOREX