TOLONG DICATAT DAN JANGAN DI PANDANG SEBELAH MATA KALAU TIDAK INGIN BERUJUNG PENYESALAN''INILAH GEJALA DARI KANKER HATI DAN CARA MENCEGAHNYA,TOLONG BANTU SEBARKAN YA..



Gejala Dari Kanker Hati Anda Tidak Harus Abaikan Dan Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Mengurangi Risiko Anda!


Di Bawah  Pengobatan Alternatif, Sehat
Hati milik kelompok terbesar dan sangat penting organ dalam tubuh kita. Mendistribusikan dan macam nutrisi penting, menghilangkan berbahaya racun, mengeluarkan empedu dan protein yang sangat penting untuk pembekuan darah. Ketika hati gagal untuk bekerja, tubuh kita akan hidup hanya 1-2 hari, yang membuatnya 2 nd organ yang paling penting bagi kelangsungan hidup kita.

Kanker hati

Sayangnya, ini adalah 5 th paling umum kanker, dan lebih dari 1 juta kasus baru muncul setiap tahun. The National Cancer Institute mengklaim bahwa sekitar 6000 perempuan dan laki-laki 15.000 di AS yang didiagnosis dengan kanker hati setiap tahun.

KANKER HATI

Kanker jenis ini berkembang dalam dua bentuk.

Jenis utama adalah langka di AS dan mewakili sekitar 2% dari semua penyakit kanker. Ini mempengaruhi pria dua kali lebih banyak pada usia rata-rata 67. Jenis yang sekunder kanker hati adalah sangat umum.

Seperti penyakit kanker lainnya, gejala kanker hati tidak muncul hingga mencapai tahap akhir pembangunan. Tumor hati kecil sangat sulit untuk mendeteksi, karena sebagian besar organ ini ditutupi oleh tulang rusuk kanan kami. Ketika dokter mendeteksi kanker, biasanya sangat besar dan dalam tahap yang lebih maju.

Apa saja faktor risiko kanker hati?

Penyebab utama untuk kanker hati primer berhubungan dengan genetika, kebiasaan buruk, dan riwayat penyakit. Juga, ada sejumlah faktor risiko lain yang meningkatkan kemungkinan perkembangan kanker.

Umur: Ini adalah salah satu faktor terbesar, karena 95% dari pasien yang didiagnosis dengan penyakit ini lebih tua dari 45.
Ras: Penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa tingkat kanker hati yang meningkat di negara-negara di Asia Tenggara dan sub-Sahara Afrika dan di negara-negara yang memiliki pengalaman kurang dan perawatan medis dari AS Bahkan, jenis utama kanker hati adalah jenis yang paling umum di negara-negara .
Jenis kelamin: Menurut ilmuwan, manusia lebih rentan terhadap penyakit ini daripada wanita.
Hepatitis: penyebab utama lain untuk kanker hati adalah hepatitis virus kronis seperti hepatitis B dan C.
Sirosis: Studi menunjukkan bahwa hampir 50% dari pasien yang didiagnosis dengan kanker hati memiliki sirosis, yang merusak dan membunuh sel-sel hati.
Penyakit metabolik: Faktor risiko lain yang diwarisi gangguan metabolisme. Bahkan penyakit langka seperti penyakit dan antitrypsin defisiensi Wilson berhubungan dengan kanker hati.
Diabetes: Penderita diabetes lebih rentan terhadap kanker hati dan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk penyakit hati berlemak yang dapat mengakibatkan kanker.
Merokok: Menurut sebuah penelitian, perokok di Inggris telah meningkat kesempatan untuk kanker selama hampir 25%.
Berat minum alkohol: Minum dosis besar alkohol menghancurkan sel-sel hati. Ketika hati Anda mencoba untuk memperbaiki sel-sel yang rusak, ada kemungkinan tinggi perkembangan kanker.
Gejala

Beberapa gejala awal dari kanker hati adalah:

- Nyeri tajam di sekitar perut Anda

- Berat badan yang tidak terkait dengan perubahan dalam diet harian Anda

- Penurunan nafsu makan

- Muntah dan mual dijelaskan

- Kelelahan

- Nyeri di dekat pisau bahu kanan atau di bagian atas kanan perut Anda

- Kembung atau bengkak di perut

- Penyakit kuning

- Hati Pembesaran merasa di sisi kanan bawah tulang rusuk Anda

- Kulit gatal

- Abnormal bangku dan pencernaan

- Demam Unexplained

Bagaimana mengurangi risiko

Ini mungkin untuk mencegah setiap kasus kanker hati, tetapi beberapa langkah-langkah perawatan diri dan gaya hidup kecil dapat mengurangi risiko signifikan.

Hindari konsumsi alk**hol terlalu banyak, berhenti merokok, dan berolahraga secara teratur, mengkonsumsi lebih banyak sayuran dan buah-buahan, hindari makanan yang kaya dengan garam dan lemak, hindari seks tanpa kondom dengan orang yang Anda tidak tahu dengan baik untuk mencegah infeksi hepatitis, mengambil tes rutin, dan selalu berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda melihat salah satu gejala kanker hati.

CAR,RUMAH MINIMALIS,FOREX