WAJIB TAU, JANGAN DI ANGGAP SEPELE''MENDENGKUR BISA MENYEBABKAN EFEK SAMPING YANG SERIUS ?? TOLONG DICATAT INI SOLUSINYA 3 MAKANAN MEMECAHKAN MASALAH MENDENGKUR ,TOLONG BANTU SEBARKAN YA..



Apa Bahaya Mendengkur Saat Tidur?

Beberapa orang berasumsi bahwa mendengkur yaitu sinyal bahwa seorang tertidur sangatlah pulas. Nyatanya asumsi ini yaitu salah lantaran mendengkur atau ngorok yaitu keadaan masalah tidur yang berlangsung pada seorang. Masalah tidur – mendengkur – dalam arti kedokteran dimaksud Sleep Apnea, apabila keadaan itu dihadapi oleh seorang dalam periode waktu yang cukup lama jadi akan mengakibatkan beragam penyakit seperti hypertensi, penyakit jantung, stroke, bahkan juga pada keadaan spesifik masalah tidur itu dapat mengakibatkan kematian.

Di bawah ini yaitu sebagian penyakit yang dapat diakibatkan oleh masalah tidur mendengkur (ngorok) :

1. Tekanan Darah Tinggi

Berdasar pada dari riset beberapa pakar, keadaan mendengkur (sleep apnea) yaitu penyebab penyakit darah tinggi pada seorang, makin besar masalah tidur (sleep apnea) pada seorang jadi bakal makin berat juga desakan darah pada orang itu.

2. Stroke

Masalah tidur (sleep apnea) lantaran mendengkur menyebabkan terjadinya penambahan kekentalan darah pada pasien serta selanjutnya bisa tingkatkan kemungkinan seorang terserang stroke.

3. Penyakit Jantung

Jika seorang menanggung derita masalah tidur (sleep apnea) serta tak ada perawatan jadi orang itu bakal sangatlah memiliki resiko terserang penyakit jantung. Sleep apnea di ketahui tingkatkan kemungkinan denyut jantung yg tidak teratur pada seorang yang selanjutnya mengakibatkan orang itu menanggung derita penyakit jantung koroner, serta penyakit jantung kongestif.

4. Mengalami Depresi

Berdasar pada penelitian dari beberapa pakar diketemukan bahwa orang yang alami masalah tidur bisa mengkibatkan penderitanya alami depresi.

5. Rusaknya pada otak

Orang yang alami masalah tidur disebabkan mendengkur bisa memiliki resiko alami rusaknya permanen pada otak. Rusaknya itu berlangsung di bagian otak untuk mengontrol ingatan, desakan darah, serta emosi.

6. Diabetes

Masalah tidur (sleep apnea) dapat juga mengganggu metabolisme yang ada pada badan hingga badan tidak bisa mentoleransi glukosa serta resisten pada insulin. Diabetes type 2 di kenal juga sebagai satu diantara pemicu paling utama kematian, hal semacam ini berlangsung lantaran badan tidak bisa memakai insulin dengan efisien.

Mendengkur memanglah bisa menyebabkan beragam permasalahan pada penderitanya, tetapi ada pula faedahnya untuk sebagian orang, yakni pembakaran kalori semakin besar – berdasar pada riset dari suatu kampus di California, Amerika Serikat. Beberapa peneliti itu menyampaikan bahwa orang yang mendengkur dengan teratur bisa membakar kalori sebesar 2000 kalori dalam sehari, sedang orang yang mendengkur sekali-sekali bisa membakar kalori pada badan sebesar 1626 kalori /hari.


Mendengkur dapat menjadi masalah yang benar-benar serius dan jika seseorang dalam keluarga mendengkur, anggota rumah tangga lainnya . Perusahaan farmasi menawarkan berbagai produk yang "jaminan" bahwa masalah ini akan diselesaikan, tetapi ada beberapa bahan alami yang juga efektif, tetapi, yang lebih penting, tidak ada biaya .

Minyak zaitun
Ini adalah minyak yang menakjubkan yang memiliki banyak manfaat, antara yang memecahkan masalah mendengkur. Anda hanya perlu untuk menuangkan segelas air pada suhu kamar dan dari tambahkan satu sendok teh madu dan satu sendok teh minyak zaitun extra virgin untuk itu.

Jika Anda ingin meningkatkan efek, Anda juga dapat menambahkan beberapa parutan jahe segar. Minum minuman ini perlahan-lahan, setengah jam sebelum tidur.

Permen
Ramuan ini tidak hanya lezat, tetapi juga benar-benar bermanfaat dan memiliki anestesi besar dan efek antiseptik. Orang-orang yang berurusan dengan masalah mendengkur disarankan untuk minum dua cangkir teh mint setiap hari. Akan lebih baik jika Anda minum teh ini sebelum tidur.

The minyak esensial peppermint juga cukup efisien. Ambil segelas air hangat, tambahkan beberapa tetes minyak ini untuk itu, dan berkumur. Lakukan ini sebelum tidur juga. Minyak peppermint adalah mudah tersedia dan Anda dapat menemukannya di apotek.

Kapulaga
Ini adalah rempah-rempah Arab yang besar yang memiliki rasa tertentu benar-benar menarik, yang membuatnya sangat nyaman untuk memasak. Namun, kapulaga juga sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda karena mencairkan lendir dan itu membuat pernapasan lebih mudah. Inilah yang membuat rempah-rempah ini solusi yang sangat baik bagi orang-orang yang mendengkur.

Mengunyah beberapa kapulaga sebelum tidur, atau menambahkannya ke segelas air dengan beberapa kayu manis dan madu. Anda harus menambahkan setengah sendok teh rempah-rempah ini. Anda dapat menemukan kapulaga di toko-toko makanan sehat.

CAR,RUMAH MINIMALIS,FOREX